AXIS Memperkenalkan AXIS Live

AXIS Live
Jakarta, 13 Mei 2013 –AXIS menghadirkan inovasi baru dalam layanan komunikasi seluler dengan memperkenalkan pengalaman baru bagi pengguna digital ‘AXIS Live’. ‘AXIS Live’ memberikan pengalaman terintegrasi secara menyeluruh dan pengelolaan berbagai multimedia pada perangkat Android, yang memungkinkan pelanggan AXIS untuk menemukan dan mengelola konten digital mereka secara lebih mudah, serta dapat menikmati hiburan di mana pun.

‘AXIS Live’ merupakan aplikasi yang mudah diakses dan tersedia GRATIS untuk diunduh di website AXIS. Setelah mengunduh aplikasi, pelanggan cukup masuk ke dalam aplikasi menggunakan akun email Gmail dan dapat segera mencari dan membeli konten favorit mereka dengan mengetikkan kata kunci pada halaman utama aplikasi.

Untuk membeli konten, pelanggan cukup memilih tombol ‘beli’, dan konten yang telah dibeli akan masuk ke halaman IQ dalam aplikasi ‘AXIS Live’. Untuk memindahkan konten yang telah dibeli ke dalam perangkat, pelanggan harus mengunduh konten tersebut. Pulsa pelanggan akan terpotong untuk pembelian konten ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar