PULSA ELEKTRIK MURAH JUAL HARGA PULSA TERMURAH Pulsa Murah 2016 – Bisnis Pulsa Elektrik All Operator

 Pulsa Murah 2016 – Bisnis Pulsa Elektrik All Operator

Pulsa Murah – Udah tahun 2016 nih gaes.. Apakah masih bingung cara mulai bisnis pulsa elektrik, atau mungkin masih bingung mencari agen pulsa all operator yang harganya murah dan fiturnya banyak ?
Udah bukan jamannya lagi bro, perkenalkan kami dari pulsamurah2014.com server dengan harga pulsa termurah dan fitur berlimpah. 
Mudahnya Jualan Pulsa, Semudah kirim SMS ~ pulsamurah2014.com
Produk apa saja yang bisa anda jual ketika bergabung menjadi agen pulsa kami:
  1. Pulsa All Operator
  2. Token PLN Prabayar.
  3. Voucher Game.
  4. Bayar Tagihan (PLN Pasca, Speedy, TV Kabel, Leasing).

Punya Bisnis Yang Terbukti Cepat Menghasilkan dan Mudah Dijalankan Bukanlah Hal Sulit

Alasan anda mengapa belum memulai bisnis pulsa :
  1. Tidak tahu caranya /  bingung cara memulainya, Jualan pulsa sangat mudah gan, semudah ngirim SMS. Silahkan ikuti step by stepnya di web ini. jika belum jelas anda bisa bertanya kepada Costumer Service kami.
  2. Karena tidak punya modal. Bro Jualan pulsa tidak membutuhkan banyak modal, bahkan minimal deposit hanya Rp.50rb dan pendaftarannya pun gratis.
  3. Takut Tidak Laku, Saldo pulsa tidak mempunyai masa kedaluarsa ataupun busuk, jadi misalpun tidak laku bisa di pakai sendiri dan keluarga.
  4. Atau mungkin ada juragan berpikiran jika jualan pulsa untungnya terlalu sedikit, bisnis pulsa memang bisnis yang recehan, karena sekali transaksi hanya untung sekitar Rp.1000 – 2000. Kata siapa, banyak agen pulsa kami yang mempunya pendapatan hingga 5 juta perbulan hanya dari jualan pulsa.
bisnis pulsa laris dan mudah di jalankan

Bagaimana Potensi Bisnis Jual Pulsa Elektrik di Tahun 2016 

Apakah anda tahu, jika jumlah Handphone yang beredar di Indonesia melebihi jumlah penduduknya ?
Menurut data dari US Cencus Bureau pada tahun 2014, pengguna telepon seluler telah lebih dari 281 juta. Jumlah SIM Card yang diproduksi dan didaur ulang pun telah melebihi dari 350 juta keping.
Sedangkan jumlah penduduk Indonesia per awal tahun 2014 baru mencapai 251 juta jiwa. Fakta ini membuktikan bahwa kebutuhan akan dunia komunikasi dan  informasi sangat tinggi di Indonesia.
Gila kan ? 
Juragan pasti bisa membayangkan berapa besar potensi bisnis penjualan pulsa elektrik murah di Indonesia ini. 

Keunggulan Pulsa Murah 2016

Dengan baru beroperasinya server pulsa murah 2016 kami, sebenarnya ini adalah kesempatan bagi anda calon mitra, untuk menjadi yang pertama bergabung dan masih terbuka kesempatan untuk merekrut agen sebanyak-banyaknya.
Berikut adalah beberapa keunggulan kami :
Gratis Biaya Registrasi
Tidak ada biaya untuk melakukan pendaftaran, cukup kirimkan SMS sesuai format.
Harga Pulsa All Operatornya Paling Murah
Harganya paling murah se Indonesia, silahkan bandingkan dengan server lain, Semakin murah berarti semakin banyak keuntungannya & semakin banyak downline yang mau gabung.
SMS Buyer Gratis
SMS buyer bisa dipakai buat ngebranding konter pulsa anda, atau bisnis pulsa anda yang lain. Karena setiap ada pelanggan akan mendapatkan SMS yang isinya bisa di edit sendiri sesuai kebutuhan.
Bisa TRX Pakai Whatsapp, GTalk, Facebook
TIdak hanya transaksi menggunakan SMS, tapi juga bisa menggunakan Whatsapp, Yahoo Messenger, Gtalk dan Facebook. Bahkan sebentar lagi bisa menggunakan Aplikasi android (dalam pengembangan). Tentunya sangat menghemat biaya jika di bandingkan menggunakan SMS.
Bisa Merekrut Downline
Untuk menambah penghasilan, selain didapat dari menjual pulsa langsung ke konsumen Anda juga bisa mendaftarkan Downline dan berhak mendapat komisi dari setiap transaksi downline,

Apakah Pulsa Murah 2016 Terpercaya ?

‘Kepercayaan itu harus dibangun dan di jaga, sekali kita mengkhianatinya maka hancur semua yang telah kita bangun’ (Unknown)
Server kami mempunyai alamat yang jelas juga sudah mempunyai ijin usaha dengan nama UD. ASLI SENTOSA, selengkapnya lihat di profil.
Saat ini kami sudah di percaya oleh lebih dari 4580 agen yang tersebar di seluruh Indonesia. Di kelola menggunakan server pulsa terbaru dan canggih, dengan costumer service yang stanby dari pukul 07.00 hingga 21.00
Sehingga anda bisa tidur nyenyak jika mengisi saldo di server kami, hehehe.

Harga Pulsa di Pulsa Murah 2016

Berikut ini adalah sekilas harga pulsa elektrik di server kami, per 3 Januari 2016. Untuk update terbaru silahkan cek daftar harga disini.
harga pulsa 2016

10 Alasan Mengapa Bergabung Bersama Server Pulsa Murah 2016

  • GRATIS Biaya Registrasi.
  • Adanya Fitur SMS Buyer.
    Fitur ini bisa anda gunakan untuk melakukan promosi konter/kios pulsa anda.
  • Kemudahan Transaksi,
    Transaksi bisa di lakukan menggunakan SMS, Yahoo Messenger atau Gtalk, Transaksi tanpa perlu menggunakan kode, banyak pilihan center (SMS, Yahoo Messenger dan GTalk).
  • Ada Web Report
    Dengan web report rekap transaksi harian dan memonitor perkembangan jaringan kita menjadi menjadi mudah.
  • Ada Cetak Struk Untuk Transaksi PPOB.
    Jika anda yang membuka loket pembayaran tagihan ppob, cetak struk akan sangat membantu karena akan membuat loket anda semakin di percaya.
  • Minimal Deposit Yang Ringan.
    Minimal deposit yang hanya Rp 50.000,- tidak akan memberatkan bagi anda yang menjadikan bisnis pulsa ini sebagai bisnis sampingan.
  • Saldo Tidak Pernah Hangus dan Bisa di wariskan.
    Saldo tidak pernah hangus, bahkan bisa di wariskan kepada anak, istri, saudara atau orang lewat sekalipun,. hahaha
  • Harga pulsa termurah.
    Silahkan di bandingkan dengan pulsa server lain
  • Layanan transaksi pulsa 24 jam nonstop.
  • Customer Servis yang ramah dan siap melayani.
    Kemudahan melakukan komplain jika mengalami trouble, online selama 24 jam non stop, baik melalui Yahoo Messenger, Telepon,  atau SMS.
  • Kecepatan Transaksi
    Di dukung dengan program canggih Trugee Inovasi/Pulsa Matic, transaksi pulsa hanya 4 -10 detik pulsa sudah masuk ke konsumen.
  • Produk Terlengkap dan Stok Selalu Terjaga.
    Produk Pulsamurah2014.com dari pulsa elektrik semua operator di Indonesia ( Telkomsel, AS, Simpati, Indosat IM3, Mentari, XL, Axis, Three, Telkom Flexi, Smartfren, Esia, StarOne, Ceria), Token PLN prabayar, PPOB dan Voucher Game Online.
  • Bisa Di Downlinekan
    Untuk menambah penghasilan, selain didapat dari menjual pulsa langsung ke konsumen Anda juga bisa mendaftarkan Downline dan berhak mendapat komisi dari setiap transaksi downline,
  • Kemudahan Deposit Saldo.
    Deposit Open 24 Jam dengan menggunakan tiket sehingga saldo masuk secara otomatis, bisa lakukan melalui transfer via BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan via TELLER bagi yang tidak mempunyai rekening, serta bisa juga melalui ATM, sms banking, phone banking, dan internet banking.
GRATIS DAFTAR SEKARANG 
DI BANTU SAMPAI BISA LHO ..!
daftar jadi agen pulsa

Tag : pulsa murah,Pulsa murah 2014,jual pulsa murah,pulsamurah2014,agen pulsa termurah,pulsamurah2014 com,Pulsamurah,distributor pulsa murah,cara menjadi agen pulsa all operator,server pulsa murah     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar