2 Langkah Mudah Cara Daftar Jadi Agen Pulsa Elektrik Dan Token Listrik di Tahun 2016

Halo Juragan selamat tahun baru 2016 ya, pastinya tahun ini ingin lebih baik, lebih lancar rejekinya dari tahun kemarin donk. Tetap semangat dan jangan lupa berdoa.

Berikut adalah cara daftar menjadi agen pulsa elektrik dan token listrik prabayar di server pulsa kami. Oh iya, pendaftaran cukup di lakukan sekali saja dan anda sudah bisa berjualan semua produk kami, antara lain :

Pulsa All Operator.
Token Listrik Prabayar.
Voucher Game Online.
Bayar tagihan bulanan (listrik, telkom speedy, indihome dan leasing).
Tidak seperti server pulsa lainnya, anda tidak di pungut biaya apapun Alias GRATIS untuk mendaftar menjadi agen pulsa murah kami. Tidak ada biaya SMS (reply dari server), tidak ada biaya admin, pokoknya gratis tis.

Pengumuman ! : Untuk anda mendaftar sebelum 1 januari 2016, web kami pindah ke www.mdstarpulsa.com

Berikut adalah format SMS pendaftaran yang harus anda di kirimkan sms dengan

Format:
MDST#NAMA#KOTA

Contoh:
MDST#BAMBANG#BANDUNG

* ( Format pendaftaran harus tepat menggunakan kata SMS didepan, pemisah menggunakan tanda titik (.) dan NAMA tidak boleh menggunakan SPASI.

Kirim ke salah satu CENTER

*) Jika pendaftaran berhasil akan mendapatkan SMS Notifikasi secara otomatis dari server kami yang berisi ID dan PIN, silahkan disimpan baik-baik. Jangan pernah memberitahuan PIN  anda kepada orang lain. Pihak server TIDAK PERNAH meminta PIN anda.

Untuk mengganti PIN Standar dengan PIN baru pilihan anda gunakan format :
GP.[pinbaru].[pinlama]
Contoh:
GP.4453.1234
Kirim Ke salah satu Center di atas.

Setelah Menjadi Agen, Langkah Selanjutnya Bagaimana ?

Setelah mendapat ID dan PIN anda telah resmi menjadi agen kami, saat ini saldo anda masih kosong sehingga belum bisa digunakan untuk melakukan transaksi penjualan pulsa.

Proses pengisian saldo dilakukan menggunakan sistem tiket, sehingga saldo akan masuk secara otomatis tanpa perlu melakukan konfirmasi. Selanjutnya cara deposit.

SELANJUTNYA : CARA DEPOSIT
Link Penting :
Daftar Harga Pulsa All Operator.
Cara Transaksi Penjualan Pulsa.

Jika anda masih belum jelas, atau ada hal yang ingin di tanyakan silahkan ditanyakan di Tanya Jawab,  Atau hubungi Costumer Care melalui Yahoo Messenger.

Tag : agen pulsa murah,agen pulsa,cara menjadi agen pulsa,cara jadi agen pulsa,daftar agen pulsa,jadi agen pulsa,Cara menjadi penjual pulsa,agen pulsa termurah 2014,cara daftar agen pulsa,menjadi agen pulsa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar